Rabu, 17 Agustus 2022

Jasa Pengiriman Paket Profesional

Jasa Pengiriman Paket

Sistem jual beli mengalami perubahan yang cukup signifikan, terutama jual beli online. Dari situlah lahir jasa pengiriman paket karena sangat dibutuhkan oleh para pebisnis online. Kemajuan teknologi ini telah mempengaruhi banyak segmen kehidupan, termasuk para pelaku bisnis yang semakin mudah menjual barang. Jasa pengiriman diuntungkan karena membantu pengiriman paket barang. 

Dulu hanya POS Indonesia dan TIKI yang melayani pengiriman. Sekarang apa saja jasa pengiriman terbaik dan termurah di Indonesia? Semakin beragamnya Jasa Pengiriman Paket, melahirkan persaingan yang sehat sehingga memunculkan jasa terbaik dan termurah. Para pebisnis online juga cenderung menggunakan beberapa jasa pengiriman paket di bawah ini.

Jasa Pengiriman Paket Profesional 

Kilo.id

KILO.ID adalah layanan pengiriman barang mudah untuk memenuhi kebutuhan ekspor dan impor paket melalui kurir ke luar negeri. Di KILO.ID barang langsung dikirim tanpa harus memenuhi jumlah atau quota tertentu. Terintegrasinya kilo.id dengan kurir lokal membuat Anda hanya membutuhkan satu layanan pengiriman dari negara asal ke alamat Anda mau pun sebaliknya.

Sicepat

Siapa sangka, ternyata perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2014 ini mampu menjadi perusahaan pelayaran Indonesia yang dengan cepat menjadi populer seperti namanya. Sesuai dengan namanya SiCepat, perusahaan mengklaim jasanya selalu mencapai target 95%. Butuh bukti? Coba pesan SiCepat melalui aplikasi Shipper.id sebagai aggregator logistik terbaik saat ini dan rasakan jasa dari SiCepat.

Pos Indonesia

Jangan remehkan POS Indonesia, ya! Kini, POS tidak hanya populer sebagai perusahaan kurir untuk mengirim surat. POS berdiri tahun 1746, wah pasti bapak atau ibu Shipper belum lahir kan? Sebagai Badan Usaha Milik Negara, POS juga dapat mengirimkan paket barang atau lainnya. POS indonesia ini memiliki konsumen yang loyal sehingga masih digunakan sampai saat ini oleh masyarakat Indonesia.

JNE

Saat ini JNE mampu menjadi perusahaan ekspedisi yang mengalami perkembangan sangat pesat. Sehingga dalam waktu yang cukup singkat sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah. Tidak banyak yang tahu bahwa JNE berawal dari sebuah divisi dari sebuah perusahaan ekspedisi yang bernama PT Citra van Titipan Kilat. Pendirinya, Soeprapto Suparno, telah berwirausaha sejak tahun 1990.

Pada awal berdirinya, JNE hanya memiliki 8 karyawan. Kegiatannya juga masih terpusat pada kegiatan kepabeanan, mengimpor barang kiriman dan mengirimkannya dari luar ke dalam Indonesia. JNE paling banyak digunakan oleh masyarakat karena bisa dibilang jasa ekspedisi terbaik di Indonesia.

J&T

Kehadiran J&T memang bisa menciptakan persaingan, apalagi menggaet Deddy Corbuzier sebagai brand advertising-nya. J&T berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen sehingga pelayanannya banyak yang menggunakannya. Sejak berdiri pada tahun 2015, J&T terus memperluas jaringannya agar dapat bersaing dengan freight forwarder yang sudah lama berdiri. J&T mampu memberikan pejasa terbaik dan melakukan pengiriman dengan sangat cepat.

Ninja Ekspres

Ninja Express adalah perusahaan pelayaran yang berbasis di Singapura. Meski baru-baru ini di Indonesia, Ninja Express sudah dipercaya banyak orang Indonesia. Sistem COD Ninja Express juga disukai banyak penjual karena aman dan terpercaya. Selain itu, Ninja Express juga merupakan perusahaan yang menawarkan pengiriman Ongkir Amerika Ke Indonesia tanpa marketplace.

Dengan begitu, banyak penjual nonmarket yang memanfaatkan layanan COD dari Ninja Express. Bagi penjual yang belum memiliki akun marketplace caranya sangat mudah, hanya perlu melengkapi dokumen persyaratan dan memiliki akun media sosial.

Tiki

Untuk mendorong transaksi online, Tiki atau PT Citra Van Titipan Kilat melayani pembayaran di tempat atau COD. Tiki sendiri mengklaim bisa melayani pengiriman COD ke seluruh wilayah di Indonesia dengan harga barang maksimal hingga Rp3 juta. untuk  Jumlah armada yang disiapkan sekitar 400 orang di wilayah Jakarta. Di tengah pertumbuhan e-commerce, TIKI mengejar target pertumbuhan hingga 30 persen tahun depan.

Secara teknis pihak Tiki sebelum mengirim akan mengirimkan pesan kepada penerima tentang besarnya biaya pengiriman yang harus dibayar. Hal ini dapat memudahkan penerima untuk mempersiapkan uang tunai sebelum kurir datang.

Demikian ulasan tentang Jasa Pengiriman Paket Profesional, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar